Daerah

Hadiri Resepsi Kenegaraan, 33 Anggota Paskibraka Joget Kewer-Kewer 

PANGKALAN KERINCI (MR) - Panitia Peringatan Detik-Detik Proklamasi Hari Ulang tahun (HUT) Republik Indonesia Ke - 74 Kabupaten Pelalawan menutup rangkaian acara dengan mengadakan resepsi Kenegaraan bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Sabtu (17/8) malam.

Terlihat Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris, Wakil Bupati H Zardewan, Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis, Ketua DPRD Nasaruddin beserta Anggota. Kemudian  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Adat dan Ulama juga tokoh Pemuda serta warga masyarakat 

Dalam kesempatan itu Bupati Pelalawan HM Harris meminta agar para paskibraka dapat menjaga nama baik, serta tetap berprilaku sopan santun baik itu di lingkungan maupun di sekolah. 

"Tidak semua orang dapat tampil sebgai Paskibraka. Maka dari itu berbanggalah dan junjung tinggi kejujuran dan sifat tegas," ujar Bupati Harris sambil menutup sambutannya.  

Dalam acara tersebut 33 orang anggota Paskibraka berkesempatan memperlihatkan joget kreasi mereka yang bernama kewer-kewer dihadapan undangan.(ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan